Trend BlackBerry Ala JK

JAKARTA - Kecintaannya pada Partai Golkar rupanya memberikan inspirasi kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk memiliki Blackberry Bold berwarna kuning.

"Memang, dia sempat nyeletuk menginginkan Blackberry berwarna kuning. Tapi di mana-mana Blackberry kan warnanya hitam. Kalau kuning, berarti namanya YellowBerry," canda sumber okezone di lingkungan dekat Kalla, Selasa (24/3/2009) seraya bercerita tentang keinginan Kalla memiliki Blackberry berwarna kuning.

Bisa jadi keinginan Kalla tersebut tidak hanya dikarenakan kecintaannya terhadap Golkar tapi karena keinginannya untuk menyamakan diri dengan putranya yang bernama Solichin Kalla.

Sepengetahuan okezone, putra sulung JK tersebut sudah cukup lama menggunakan ponsel pintar besutan Research in Motion (RIM) itu. Ini terbukti dengan kegiatannya sehari-hari yang tidak pernah lepas dari Blackberry. Apalagi jika ia ikut mendampingi sang ayah dalam setiap kunjungan kerja, ia pasti tidak pernah meninggalkan ponsel pintar buatan Kanada tersebut.

Satu hal yang pasti menghiasi Blackberry milik Solichin Kalla tersebut adalah bungkus silicon-nya yang berwarna kuning cerah.




0 Comments: